Unsur Muspika dan Tiga Calon Hadiri Penetapan DPT Pilwu Desa Tersana

CIREBON, FC - Penetapan DPT Pilwu Tersana, Kecamatan Pabedilan berjalan lancar dan sukses. Tiga calon kuwu yang digadang para tim suksesnya ini, hadir dan mengikuti bersama dengan unsur Muspika setempat, Selasa, 3 Oktober 2023.

Selain unsur Muspika, sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat pun mengikuti jalannya kegiatan penetapan DPT. 

Alhamdulillah Desa Tersana tetap kondusif. Semua jajaran, baik BPD, perangkat desa hingga LPMD turut menghadiri kegiatan penetapan DPT Pilwu yang bertempat di Desa Tersana," ujar salah seorang warga bernama Agna S, di tempat acara.

Menurut Agna S, terselenggaranya DPT tersebut bisa memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang kegiatan yang tengah berlangsung hingga pada pemilihan Pilwu serentak nanti. 

"Jadi semua bisa saling mengerti dan mengetahui apa itu DPT, dan ini bisa memberikan informasi kepada seluruh warga sehingga hal-hal teknis tersebut bisa diketahui. Semua ini dalam rangka agar tercipta transparansi dan kondisi tetap kondusif," paparnya.

Untuk itu Agna S berharap, dalam pemilihan Kuwu di Desa Tersana di tahun 2023 nanti, semua warga bisa menjaga kondusifitas daerah, sehingga tetap aman, tertib dan nyaman, dan hal-hal yang tidak diinginkan bersama-sama bisa dijaga agar situasi tetap kondusif. (I'ing Solihin).

Terkini