Respon Cepat Polsek Talun Padamkan Api di Belakang Perumahan Puri Gita Kepompongan

Para Anggota Polsek Talun, dibantu warga tengah berupaya memadamkan api yang terus berkobar membakar rumput kering di samping tol, belakang perumahan Puri Gita Kepompongan, Kabupaten Cirebon. 


FOKUS CIREBON, FC - Petugas Kepolisian dari Polsek Talun diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar rumput kering ilalang di pinggir Tol, belakang Perumahan Puri Gita, Desa Kepompongan, Sabtu, (28/10/2023).

Kapolsek Talun, melalui Bripka Suja melaporkan, saat ini para petugas kepolisian dari Polsek Talun bersama dibantu warga tengah berupaya memadamkan api yang terus membesar akibat rumput kering dan tiupan angin. 

"Dengan peralatan seadanya, kami mencoba untuk memadamkan api yang terus membesar akibat tipuan angin, membesarnya api ini karena mudahnya material yang terbakar, salah satunya rumput-rumput kering," terangnya. 


Belum diketahui pasti apa penyebab dari kebakaran tersebut, namun sambil menunggu kedatangan Pemadam Kebakaran, para anggota Polsek Talun bersama warga terus berjibaku memadamkan api agar tidak membesar dan merambat ke lahan lainnya.

Upaya para anggota Polsek Talun ini sebagai bentuk reaksi cepat agar api tidak menyebar dan api bisa segera dipadamkan. (din)

Terkini