HUT Ke 6 Media Cetak dan Online Koran Cirebon Giat Santuni Anak Yatim dan Pengecetan Gratis Mushola

Firda Asih, saat memberikan santunan kepada anak yatim, bersamaan dengan kegatan pembukaan kantor cabang media cetak dan online, Koran Cirebon.


KORAN CIREBON, KC - Bertepatan hari ulang tahun ke 6, media cetak dan online,  Koran Cirebon menggelar kegiatan pengecetakan gratis mushola dan santunan anak yatim. 

Kegiatan tersebut berlangsung meriah di Kantor Cabang baru di Kawasan Perumahan Pejambon Van Java Kelurahan Pejambon Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Rabu, (23/11/2023).

Pemilik perusahaan media cetak dan online, Koran Cirebon, Asih Mintarsih yang akrab disapa Firda Asih menyatakan, kegiatan pengecetan gratis tembok mushola dan santunan anak yatim ini  menjadi agenda tahunan Koran Cirebon.

"Alhamdulillah bagi Media Online & Cetak Koran Cirebon kegiatan ini menjadi kegiatan rutin, di mana menyalurkan bantua. santunan anak yatim serta pengecetan gratis musholah di wilayah kota dan Kabupaten Cirebon," ujarnya.

Mengenai kegiatan gratis pengecetan mushola ini, kata Firda Asih, karena pihaknya terpanggil setelah melihat masih banyak musholah yang kurang terawat dan tidak memiliki banyak dana untuk pembangunan. Sehingga pengecetan gratis ini rutin menjadi kegiatan tahunan.

"Selama enam tahun kami telah sukses menggelar berbagai kegiatan bersifat sosial, pelaksanaannya di Kota dan Kabupaten Cirebon," jelasnya.

Hal senada diungkapkan, Muhadi, Pimpinan Redaksi di dampingi Agus Budiman, Redaktur dan H.Diding, Dewan Redaksi, di usianya yang ke enam tahun, Koran Cirebon Cetak dan Online sudah melaksanakan berbagai Kkgiatan sosial, di antaranya memberikan bantuan pasir dan semen ke mushola di Desa Kedung Jaya Kecamatan Kedawung Kecamatan Kedawung, juga memberikan santunan anak yatim di Yayasan Walyathalthof Alkhoire di Desa Grogol Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon.

Selain itu,  juga berkesempatan menyantuni puluhan anak yatim piatu di Kelurahan Pejambon Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Di akhir penghujung kegiatan dilanjut denga pembukaan kantor cabang baru Koran Cirebon yang dihadiri langsung Pimpinan Perusahaan dan segenap crew/wartawan, Polsek Sumber, Koramil Sumber, Camat SumberLurah Pejambon RT/RW juga masyarakat. (din)

Terkini