Cegah Banjir dan DBD, Pengurus DKM Maslicha Giat Bersih-Bersih Lingkungan Bersama Warga RW09 Bumi Arum Sari

CIREBON, FC - Pengurus DKM Maslicha adakan kerja Bakti bersama warga masyarakat RW 09 Bumi Arum Sari. Hadir  pada kegiatan ini, para tokoh masyarakat, tokoh agama, pegiat pendidikan, tokoh pemuda dan Kadus Arum Sari Desa Cirebon Girang Jaja. 

Menurut Ketua DKM Suwaryo SE, kerja bakti ini bukan hal yang pertama, ini merupakan agenda bulanan. Dengan kerjabakti ini pihaknya menghaturkan terimakasih kepada warga masyarakat dan tokoh masyarakat yang begitu semangat bergotong-royong dalam membersihkan sekitar area masjid mau pun jalan-jalan di lingkungan RW 09. 

"Kerja bakti ini selain membersihkan lingkungan juga pengerukan drainase atau irigasi yang tersumbat sampah dan tanah, sehingga kita keruk dan kita bersihkan. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah bersama bergotong-royong membersihkan lingkungan kita di RW 09 ini," ucapnya.

Mengenai kerja bakti ini, kata Suwaryo, SE karena mengingat sudah memasuki musim hujan. Sehingga untuk mengatasi dampak banjir dan terjadinya wabah BDB, maka kita bersama warga masyarakat segera mengadakan kerjabakti pembersihan lingkungan. (Bambang HS)

Terkini