Puas Dengan Pelayanan, RS Gunung Jati Bisa Menjadi Contoh Rumah Sakit Lain

Firda Asih dan Putranya, merasa puas dengan pelayanan saat putranya dirawat di RS Gunung Jati Cirebon


CIREBON, FC - Pasien rawat inap di RS Gunung Jati kian menikmati pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit. Selain bertindak gerak cepat, juga selalu diawali dengan senyum, sapa dan salam. 

Seperti disampaikan keluarga pasien, Asih Mintarsih alias Firda Asih, yang juga sebagai Pimpinan Perusahaan Media Online & Cetak Koran Cirebon, menyatakan, bahwa sebagai orang tua pasien sangat bangga atas pelayanan yang diberikan  pihak rumah sakit. 

Menurutnya, RS Gunung Jati saat ini lebih mengedepankan pelayanan dan  kenyamanan pasien, sehingga pasien merasa puas dengan apa yang diberikan pihak rumah sakit kepada pasien. 

"Saya salut dengan Kinerja dan pelayanan RS Gn Jati Cirebon saat menangani pasien dengan gerakan cepat dan senyum, sapa, salam, dan sebagai orang tua pasien, saya juga merasa sangat nyaman dan tenang setelah mendapatkan pelayanan tersebut," tuturnya kepada fokuscirebon.com.

Firda Asih juga menyebut, bahwa bukit pelayanan cepat itu dapat dilihat dari rensponshif Dirut RS Gunung Jati, dr Katibi dan Dwi yang cepat merespon memberikan pelayanan yang sangat baik.

"Saya ucapkan terimakasih atas respon cepat dan arahan serta pelayanan Gercepnya," kata Firda.

Kendati demikian, Firda berharap agar pelayanan dan kinerja Gercep serta senyum, sapa dan salam ini tetap dipertahankan.

Sebab kata Firda, keluarga pasien dan pasien tidak bangga dengan gedung mewah, tetapi lebih bangga dengan mendapatkan pelayanan yang cepat, tepat dan baik, serta senyum manis 0ara dokter beserta para perawatnya.

Renaldo Ernowo warga Majasem Kota Cirebon, salah satu pasien di ruang Pakungwati, kamar No 6 didampingi istrinya Risqin Chaerunisa (salah satu guru di SDN Krandon Kabupaten Cirebon) juga menyatakan hal yang sama, sebagai pasien pasca operasi dirinya merasa bangga dengan pelayanan yang cepat dan baik. 

"Sejak masuk sampai sekarang kami  mendapatkan pelayanan prima dari para perawat  khususnya dr. Ibrahin (dr. Bedah) beserta Crewnya, trimksh pak dokter," ucap Renaldo.

Sementara itu, Hadi Jarot Ketua Forum Wartawan Cirebon (FWC) bersama  Toto, Ketua SMSI Cirebon menyatakan, pelayanan rumah sakit yang sudah baik ini harus dipertahankan dan bisa diikuti oleh rumah sakit lainnya, khususnya rumah sakit yang ada di Kota Cirebon dan sekitarnya di jawa barat, serta di luar pulau jawa. (din)

Terkini