Wapres Ma'ruf Amin Disambut Gembira Para Pelajar dan Warga Cirebon


FOKUS CIREBON -  Pelajar dan warga Cirebon sejak pagi sudah berjajar menunggu kedatangan orang nomor dua di Indonesia. Mereka ingin menyambut kedatangan Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dalam kegiatan pembukaan Festival Tajug 2019, Jum'at (22/11/2019), halaman Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon.

Melalui pesawat, Waores dan  rombongan terbang ke Cirebon.  Di Cirebon Wapres  ingin membuka kegiatan Festival Tajug 2019. Namun sebelum itu, Wapres terlebih dahulu berziarah ke makam Sunan Gunung Jati Cirebon.

Wapres Ma'ruf datang ke makam Sunan Gunung Jati sekitar pukul 10.05 WIB dan disambut langsung oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi serta beberapa pejabat lainnya.

Wapres Ma'ruf Amin langsung masuk ke makam Sunan Gunung Jati untuk berziarah dan berdoa di sana.

Pembukaan Festival Tajug ini dibuka seiusai shalat shalat Jumat di Masjid Agung Sang Cipta Rasa di Komplek Keraton Kasepuhan. Sementara Festival Tajug 2019 diselenggarakan di halaman Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon.

Festival Tajug 2019 sendiri diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 24 November 2019 dan juga merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Santri Nasional. (bam)

Terkini