Begini Kronologi Kecelakaan Yang Menewaskan Guru MTsN 2 Kabupaten Cirebon


FOKUS NGANJUK - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa guru pendamping pada rombongan siswa MTsN 2 Kabupaten Cirebon di Tol-Madiun Nganjuk, Senin pagi (16/12/2019), akibat menabrak truk box di depannya.

rombongan tersebut berangkat untuk program kelas unggulan ke Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur. Tujuannya agar siswa dapat melancarkan bahasa Inggris.

Namun belum juga sampai ke tempat tujuan, peristiwa naas keburu terjadi. Sehingga kecelakaan tak terhindarkan dan berakibat 1 orang mninggal dunia, serta sejumkah siswa luka-luka.

Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Kecelakaan bermula saat Mitsubishi Elf melaju dari Barat ke Timur dengan kecepatan kurang lebih 100 Kilometer/jam dari Cirebon menuju ke Kediri. Kendaraan berjalan di lajur lambat, sesampainya di KM 538.800 menabrak bagian belakang truk box yang berjalan di depannya.

Akibat kecelakaan ini, Guru Pendamping, Sri Maryati (42) warga Blok Penawuhan, Kecamatan Kedung Bunder, Kabupaten Cirebon meninggal di lokasi kejadian.
Korban lainnya, Miselia (14) warga Desa Tunggul, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu mengalami luka lecet di pelipis. Aghnia (14) warga Desa Jerebung Barat,  Kabupaten Indramayu mengalami luka di bagian wajah sebelah kiri.
Dikabarkan, pihak sekolah tengah menjemput rombongan tersebut, dan akan kembali di pulangkan dengan menggunakan kereta api. (Is)

Terkini