Bermaksud Antar Anaknya, Pengendara Sepeda Motor Malah Tewas Mengenaskan


FOKUS CIREBON - Seorang pengendara sepeda motor yang hendak mengantar putrinya bekerja, malah tewas mengenaskan. Diduga kuat tewasnya pengendara sepeda motor tersebut akibat kondisi tubuhnya yang terlihat seperti tergilas ban.

Hal itu disampaikan oleh warga setempat yang melihat peristiwa naas tersebut  yang terjadi pada pukul 08.00 WIB, Selasa pagi, (17/12/2019) di Jl Kertawinangun, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Menurut Aisyah, kecelakaan maut tersebut, persisnya tidak diketahui. Baru diketahui setelah ada suara brak dan wanita menangis histeris. "Setelah dilihat ternyata kecelakaan motor dan satu orang meninggal," tuturnya.

Sementara penyebab kecelakaan maut ini masih simpang siur, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Namun berdasarkan data-data di lapangan menyebutkan jika kecelakaan tersebut bersamaan dengan adanya sebuah bus yang keberadaannya masih belum bisa dijelaskan, warga hanya mengetahui sesudah peristiwa terjadi dengan kondisi mayat pengendara dan sepeda motor masih tergolek di jalan.

"Yang meninggal kabarnya orang Majasem, Kota Cirebon. Melihat ayahnya sudah menjadi mayat dengan tubuh mngenaskan, anak  perempuannya menangis histeris, tapi semua sudah dievakuasi pihak kepolisian, jalanan yang semula sempat tersendat sudah lancar kembali," kata warga di lokasi kejadian. (din)

Terkini