Bupati Kuningan Raih Penghargaan Anugrah Dwija Praja Nugraha


FOKUS KUNINGAN - Sebagai Kepala daerah yang banyak memberikan perhatian kepada pendidikan, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH.,MH menerima penghargaan anugerah Dwija Praja Nugraha yang diberikan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadim Makarim, di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/11/2019).
Dwija Praja Nugraha merupakan sebuah apresiasi tertinggi dari guru-guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kepada Kepala Daerah yang memiliki komitmen teguh memajukan kualitas pendidikan dan mengupayakan peningkatan kesejahteraan guru.
Penganugerahan ini diberikan dalam rangka HUT ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta puncak peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019.
PGRI Kabupaten Kuningan mengusulkan Acep Purnama untuk meraih penghargaan ini, melihat kesungguhan Bupati Kuningan selama masa kepemimpinan yang terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kuningan dan peduli terhadap kesejahteraan guru.

Bupati Acep turut berterima kasih kepada para guru yang tergabung dalam PGRI Kabupaten Kuningan yang telah mengusulkan dirinya untuk menerima penghargaan ini.
Menurutnya, tugas meningkatkan kualitas pendidikan di Kuningan adalah tanggung jawab kita semua, terutama Pemerintah Kabupaten Kuningan, ia mengatakan akan terus memperhatikan peningkatan kualitas pendidikan dan kompetensi guru. (Hum)

Terkini