Banjir Di Kecamatan Arjawinangun Termasuk Yang Terparah, Warga Evakuasi Barang-Barang Elektronik


FOKUS CIREBON - Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya sejak sore hingga malam hari, Rabu (5/2/2020), mengejutkan banyak pihak. Termasuk bagi warga di Kecamatan Arjawinangun, yang terpaksa harus mengevakuasi barang-barang elektronik lantaran air merendam hingga ruangan rumah.

Seperti diungkapan Hasan (47) warga setempat, bahwa banjir ini merupakan banjir yang terparah di Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. "Ya, ini terparah mas dan kami warga langsung mengevakuasi barang-barang elektronik ke tempat yang lebih tinggi," paparnya.

Selain banjir yang datang mengejutkan, banyak juga warga setempat yang kalut dengan kondisi air yang terus meningkat, terutama saat air merendam rumah-rumah warga. 


Namun warga akhirnya tetap bersikap tenang, lantaran hujan mulai agak reda setelah deras pada sore hari. "Alhamdulillah, tidak apa-apa hanya kaget saja, karena air mulai merendam permukiman dan sekarang sudah kembali normal," kata Dadang, Kamis (6/2/2020) kepada media. (nur)

Terkini