Hujan Dari Semalam Rendam Wilayah RW 006, Kemayoran Jakarta Pusat


JAKARTA, FC - Hujan dari Senin (24/2) malam, hujan tidak berhenti-hentinya khusus yang berada wilayah Kepu Timur Gardu Asam, Kelurahaan Kemayoran Jakarta Pusat yang berada di Rw 006, sebagian rumah warga yang juga terkena banjir.

"Akibat hujan dari semalam yang sangat deras, saya berkeliling dari Rt 001/0013 untuk memberitahukan ke semua warga agar siaga satu di setiap wilayah tersebut. Yang kami lihat di Jalan Sekitar Kepu Timur sudah banjir sebetis orang dewasa dan banyak kendaraan roda dua mogok karena jalan tersebut sudah banjir," kata Pleng salahsatu warga, Selasa (25/2), di Jakarta.

Lebih lanjut, kata Pleng mengungkapkan kepada warga dari semalam jangan sampai warga tertidur pulas karena hujan semalam sangat besar mengakibatkan jalan sudah banjir. Bila mana ada di wilayah Rw 006 yang rumahnya yang masuk air akibat hujan agar melaporkan ke Pak Rw setempat.


"Bila rumah warga yang sudah terkena banjir, benahi barang-barang gang berharga agar tidak rusak, terutama lemari, kulkas, dan mesin cuci," ujarnya.

Saya mohon kepada warga yang berada di wilayah Rw 006, harap segera melaporkan rumahnya agar di data. (dade)

Terkini