Kawasan Muara Baru Terendam Banjir, Aktivitas Masyarakat Lumpuh


JAKARTA, FC - Curah hujan yang cukup deras dan air laut yang sedang pasang membuat Kawasan Muara Baru terendam banjir cukup tinggi yang berakibat pada lumpuhnya kegiatan masyarakat di Kawasan Muara Baru, Selasa (25/2).

Untuk menanggulangi masalah banjir yang melanda Kawasan Muara Baru, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto mengerahkan personilnya untuk mengevakuasi dan membantu masyarakat yang akan beraktivitas di Kawasan Muara Baru.

"Hampir sebagian besar jalanan di Kawasan Muara Baru terendam banjir dan tidak bisa dilalui kendaraan kecil ataupun kendaraan bermotor sehingga kita upayakan mengevakuasi dan membantu warga masyarakat yang akan bekerja di Kawasan Muara Baru dengan mobil truck," kata Riyanto.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre juga terjun langsung ke lokasi banjir memantau kegiatan evakuasi warga masyarakat yang sedang dilakukan oleh personil Polsek Kawasan Muara Baru.

Selain itu, Kurniawan Tandi Rongre beserta rombongan juga melakukan pengecekan ke gedung pompa air timur, Hingga saat ini jalanan di Kawasan Muara Baru masih banjir dan belum bisa dilalui kendaraan kecil maupun sepeda motor namun terus di lakukan upaya penyedotan air menggunakan dua mesin pompa air yaitu pompa air barat dan pompa air timur. (dade)

Terkini