Pasca Hujan, Kapolsek Sunda Kelapa Cek Debit Air



JAKARTA, FC - Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH MH melakukan peninjauan lokasi yang terdampak Banjir bersama Jajaran Anggota Polsek. 

Hujan lebat yang mengguyur Pelabuhan Sunda Kelapa maupun Muara Angke Sejak Senin (24/2) malam, menyebabkan beberapa ruas jalan yang berada di Sunda Kelapa maupun Angke tergenang air.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armaymi S.H,M.H didampingi Kanit Binmas, Kanit Intel bersama anggota melakukan cek debit air paska hujan di Jalan Krapu Satu Dermaga Muara Angke jalan PHPT cek pompa air di Rw 06 yang tergenang. "Hal itu tidak dapat menampung debit air hujan yang deras," kata Armayni, Selasa (25/2).

Genangan tersebut, disebabkan gorong-gorong yang tersumbat oleh sampah yang terbawa air sehingga air mengalir melewati jalan.

Genangan air tersebut akan surut seiiring dengan redanya hujan petugas PPSU untuk melakukan penyedotan dengan pompa, portebel.

"Lebih lanjut, kata Armayni menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan sehingga tidak menyumbat gorong-gorong saluran air dan anak jangan mandi digenangan air hujan sangat berbahaya.

Menghimbau kepada pengendara motor maupun mobil  yang melewati jalan tersebut untuk selalu berhati-hati,  utamakan keselamatan," ujarnya. (dade)

Terkini