Periode Akhir Kepengurusan, HMJ KPI IAIN SNJ Cirebon Menggelar Mubes 2020


CIREBON, (FC) - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Syekh Nurjati Cirebon menggelar Musyawarah Besar yang berlangsung di Lab TV KPI IAIN SNJ Cirebon, belum lama ini.

Mubes ini merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkat jurusan yang rutin tiap tahun dilaksanakan di akhir periode kepengurusan HMJ KPI dan diikuti oleh mahasiswa aktif maupun demisioner untuk ikut serta menentukan pemimpin HMJ KPI selanjutnya.

Ketua Jurusan KPI, Aan Mohammad Burhanudin dalam sambutannya mengatakan, pimpinan HMJ KPI terpilih  bisa membantu menjalankan visi, misi dan tujuan serta meningkatkan akreditasi jurusan KPI.

"Harapannya ke depan HMJ KPI bisa bersaing di tingkat Universitas dan bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," ujarnya.

Kegiatan ini berjalan lancar meskipun terjadi adu argumen di antara para anggota HMJ KPI, demisioner maupun alumni yang merupakan peserta Mubes.

Dalam Mubes ini terpilih Deni Aulia sebagai formatur Ketua Umum HMJ KPI periode 2020-2021. 

"Mahasiswa KPI tentu saja menaruh harapan besar, program kerja yang akan dirancang nantinya dapat mewakili seluruh aspirasi mahasiswa KPI, mewadahi kritik dan saran dan tentu saja menjadikan jurusan ini jadi yang terdepan," ucapnya.


Sementara itu,  Maulana Yusuf sebagai Ketua Umum HMJ KPI periode 2019-2020 menitipkan pesan dan amanah kepada formatur terpilih serta harapan yang besar.

"Semoga HMJ KPI selalu tetap eksis dan menjadi yang terdepan dalam berkontribusi dan memajukan jurusan, fakultas dan institusi untuk menjadi lebih baik lagi," tandas Maulana. 

Terkini