Cegah Virus Corona, Kuwu Kecomberan Bersama Unsur Desa Lakukan Penyemprotan Dan Bersih-Bersih Lingkungan

Kuwu Desa Kecomberan bersama anggota TNI/Babinsa saat persiapan untuk kegiatan penyemprotan di sejumlah titik tempat, upaya pencegahan virus Corona Covid 19
KECOMBERAN, FC - Upaya pencegahan wabah virus Corona Covid 19 tengah gencar dilakukan di seluruh pelosok, baik di kota maupun di desa-desa. Seperti juga dilakukan di Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, melalui inisiatif Kuwu Kecomberan, Mastur, lingkungan desa, Masjid, Mushola dan permukiman warga dilakukan penyemprotan.

Penyemprotan ini bertujuan agar  lingkungan tetap bersih, sehingga  dilakukan penyemprotan sebagai upaya pencegahan.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Kuwu kecomberan, Mastur ini, dilakukan bersama perangkat desa, Karang Taruna,  Bungdes dan lainnya. 

Adapun titik lokasi penyemprotan, dilakukan di sekitar kantor desa, masjid/mushola serta lingkungan rumah penduduk warga masyarakat kecomberan.
Upaya ini sebagai bentuk tanggungjawab bersama untuk memerangi virus Corona Covid 19 yang mengganas di seluruh dunia, termasuk negara Indonesia.

Kuwu Desa Kecomberan yang tanggap pada kondisi ini langsung mengajak komponen lain untuk bersama-sama melakukan penyemprotan agar lingkungan tetap bersih dan mencegah mewabahnya virus Corona.
"Kami bangga dengan kepemimpinan pak kuwu Mastur yang tanggap dan cepat dalam mengambil langkah atas mewabahnya virus Corona yang tengah melanda wilayah indonesia, dengan melakukan penyemprotan dan ini sangat membanggakan," terang warga Kecomberan. (Bam)

Terkini