Imbau Hidup Bersih, Polsek Muara Baru Sosialisasikan Bahaya Covid-19


JAKARTA, FC - Polsek Muara Baru secara gencar mensosialisasikan pentingnya menjaga keaehatan lingkungan dan hidup bersih. Terlebih dengan mewabahnya virus Corona Covid 19, Kapolsek bersama jajarannya terus mengimbau tentang bahaya wabah virus tersebut.

Untuk itu demi menjaga dan mencegah penularan wabah Covid-19, Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP. Slamet Riyanto didampingi Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono, Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto dan Kanit Sabhara Iptu Dwi Saksana serta bersama anggotanya membagi-bagikan masker secara gratis kepada Anak Buah Kapal (ABK), Pengurus Kapal, Penjaga Kapal dan Supir Angkutan ikan di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru, Jum'at (27/3).

Melalui kegiatan ini, Kanit Binmas juga memberikan imbauan agar masyarakat menggunakan masker dan  tetap menjaga jarak saat bekerja sebagai upaya untuk memutus rantai wabah Covid-19 serta rajin membersihkan diri dan mencuci tangan dengan sabun atau cairan disinfektan.

Kapolsek Kawasan Muara Baru juga menyampaikan kepada masyarakat mengenai Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam menangani wabah virus Corona (Covid-19) sehingga masyarakat dapat memahami perkembangan situasi darurat Covid-19 saat ini.

"Kami berharap agar masyarakat khususnya di Pelabuhan Muara Baru dapat memahami dan mengerti tentang wabah penyakit wabah virus Corona serta dapat mematuhi kebijakan pemerintah dan kami berharap dengan upaya yang telah kami lakukan dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata AKP. Slamet Riyanto. (dade)

Terkini