Jalan Penghubung Dua Desa Di Kabupaten Cirebon Rusak Parah, Warga Meradang


KABUPATEN CIREBON, FC - Akibat kondisi jalan rusak parah, warga di dua desa terpaksa harus ekstra hati-hati, terutama saat melintas di jalan penghubung dua desa, yakni Desa Gembongan Mekar, Kecamatan Babakan dan Desa Tambelang, Kecamatan Karangsembung, Kabupaten Cirebon.

Jika tidak, bisa jadi tergelincir dan jatuh bersama kendaraan yang dikendarainya. 

Akibat kondisi jalan tersebut warga pun meradang. Mereka berharap Bupati Cirebon melalui dinas teknis  segera memperbaiki mengingat jalan tersebut merupakan arus transportasi sosial ekonomi dan pendidikan.

"Kita ini warga Kabupaten Cirebon, kok iri ya sama jalan-jalan di Kabupaten lain yang nyaman dan mulus. Apa di kita tidak bisa, seharusnya dengan melihat jalan rusak, apalagi rusak parah, Pemkab maupun dinas terkait segera dong mengambil langkah, agar jalan rusak tidak berakibat buruk bagi warga yang melintas," ucap warga di lokasi jalan rusak saat disambangi media.


Melihat rusaknya jalan penghubung ini, mungkin juga dialami oleh sejumlah desa lain. Sebab keluhan warga kabupaten selain soal sampah dan banjir juga soal rusaknya jalan warga di sejumlah desa. (nur)

Terkini