Sejak Ditetapkan Social Distancing, Satpol PP Kota Cirebon bersama instansi Lain Rutin Patroli


CIREBON, FC - Satpol PP Kota Cirebon tengah menjalankan Surat Edaran Wali Kota Cirebon tentang sistem belajar di rumah dalam upaya mencegah penyebaran Corona Covid 19. 

Petugas Satpol PP pun menyebar di sejumlah titik. Bahkan patroli pun rutin dilakukan setiap hari, baik di Mall, warnet maupun tempat-tempat lain yang kerap disinggahi para pelajar.

Tugas yang tengah dijalankan Satpol PP ini sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Wali Kota Cirebon tentang pemantauan pelajar.

Satpol PP juga tidak segan-segan untuk menegur dan mengimbau kepada pelajar dan mahasiswa yang kedapatan berada di Mall untuk kembali pulang ke rumah, hal itu demi menghindari penyebaran virus Corona Covid 19. 

Namun begitu, Satpol PP juga tidak menutup kemungkinan akan menindak tegas kepada mereka yang kedapatan berkeliaran pada jam belajar. 

"Ini untuk kebaikan bersama bukan tendensius, jadi kami minta kerjasamanya dengan baik, dan kami mengedukasi pelajar yang terjaring razia agar tak berkumpul di pusat keramaian," ujar Kasubbag Umum Kepegawaian Satpol PP Kota Cirebon, Catur Wulan Anggraeni. (nur)



Terkini