Kantor Dinas Pendidikan dan 3 Titik Lokasi Di Kota Cirebon Tengah Diadakan Penyemprotan Disinfektan

Petugas disinfektan PMI Kota Cirebon tengah melakukan penyemprotan di seluruh ruangan dan area lingkungan Dinas Pendidikan Kota Cirebon 
CIREBON, FC - Petugas disinfektan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon, Kamis (26/3/2020) tengah melakukan penyemprotan di lingkungan Kantor Dinas Pendidikan Kota Cirebon.

Agus Setiawan, Kepala Humas PMI Kota Cirebon kepada www.fokuscirebon.com mengatakan, sebelum di lingkungan Dinas Pendidikan, penyemprotan sudah dilakukan di lingkungan SMPN 4 di Jalan Pemuda, Kota Cirebon.

"Usai dari Dinas Pendidikan, kami akan beralih ke Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon yang berada di Jalan Perkantoran, Bima, Kota Cirebon, usai itu langsung ke  titik lokasi di wilayah Majasem," ujarnya.

Agus juga menjelaskan, pasca penyemprotan, pengosongan ruangan harus dilakukan selama 30 menit hingga 1 jam kedepan. Ini untuk menghindari kontak udara (pernafasan) dan kontak mata.
Sementara itu, penyemprotan yang dilakukan para petugas disinfektan PMI Kota Cirebon dilakukan di semua ruangan Kantor Disdik Kota. Selain area luar, area dalam dan MCK pun mendapat penyemprotan. (din)


Terkini