Mako Polsek Sunda Kelapa Disemprot Disinfektan

Cegah penyebaran virus covid 19, Mako Polsek Sunda Kelapa, Jakarta, disemprot disinfektan
JAKARTA, FC - Upaya pencegahan wabah virus Corona Covid 19, Mako Polsek Sunda Kelapa, Jakarta, disemprot disinfektan. Pada kegiatan penyemprotan ini, seluruh petugas di lingkungan Polsek Sunda Kelapa juga melakukan bersih-bersih lingkungan

Kapolsek Sunda Kelapa, Kompol Armayni, SH, MH ingin tetap dapat  memberikan pelayanan dengan rasa aman dan nyaman. "Kegiatan ini sebagai bentuk kewaspadaan penyebaran virus corona (Covid19)," ujar Kapolsek, Senin (26/3).

Dijelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh lingkungan Mako Polsek, baik itu ruangan kerja, ruang SPK, ruang tahanan, mushola dan lainnya. 

Kendati demikian, selama penyemprotan berlangsung, tidak mengganggu proses pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat selalu mentaati informasi yang telah disosialisasikan oleh pemerintah, seperti menghindari lokasi kerumunan massa, membatasi aktifitas di luar rumah, sering cuci tangan menggunakan sabun serta mengkonsumsi makanan  bergizi.

"Bila batuk, pilek berkelanjutan serta sesak nafas, segera lakukan pemeriksaan kerumah sakit. Masyarakat tidak perlu takut dan hendaknya tetap waspada dengan mengikuti anjuran pemerintah," kata Armayni. (dade)

Terkini