Aksi Peduli Sesama, Kapolsek Kawasan Muara Baru Bagikan 100 Nasi Bungkus


JAKARTA, FC - Di tengah upaya pemerintah dalam mencegah wabah virus corona (Covid-19), Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Slamet Riyanto membagikan 100 nasi bungkus kepada tukang ojek, supir angkot, supir bajaj dan angkutan ikan serta pedagang kaki lima, Jumat (3/4/2020).

Kegiatan yang melibatkan seluruh personel ini, dilakukan dengan tulus oleh AKP Slamet Riyanto untuk membangun aksi kepedulian sesama. 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Slamet Riyanto didampingi Kanit Sabhara Iptu Dwi Saksana, Kanit Binmas Ipda Sulistiaharjono dan Kanit Intelkam Ipda Aji Mulyanto.

"Kegiatan membagi-bagikan nasi bungkus ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan rasa empati kepada sesama untuk dapat saling membantu," kata AKP. Slamet Riyanto.

Disela-sela membagi-bagikan nasi bungkus, Kapolsek Kawasan Muara Baru juga mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas dan dapat membantu pemerintah dalam penanganan penanggulangan pencegahan virus corona (Covid-19).

Dengan cara tetap tenang dan tidak panik, berperilaku hidup sehat, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun serta tidak terpengaruh berita yang belum jelas sumbernya dan tidak membuat atau menyebarkan berita bohong (hoaxs).

“Semoga kegiatan positif ini membawa berkah bagi kita semua dan kami berharap tukang ojek, supir angkot, bajai dan angkutan ikan yang ada di Muara Baru mematuhi kebijakan pemerintah dan dapat sama-sama mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya. (dade)

Terkini