Otoritas Pelabuhan Priok Melakukan Silaturahmi Dengan Wartawan


JAKARTA, FC - Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok melakukan silaturahmi dengan wartawan pelabuhan atau yang tergabung di Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami), pada Senin (27/4) bertempat di kantor ruang rapat Sinergy Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (OP) Tanjung Priok.

Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (Ka OP) Tanjung Priok, Jece Julita Piris memimpin langsung dalam pertemuan OP Peduli wartawan dengan tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus corona (covid 19).

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir. Keadaan saat ini cukup memprihatinkan, dengan adanya wabah covid-19, semua profesi dan aspek terdampak tak terkecuali rekan wartawan. Semoga musibah ini dapat segera berakhir,” kata Jese.

Kepala OP Tanjung Priok ini tak lupa juga memperkenalkan Kepala Bagian Tata Usaha, Inayatur Robbany, serta Kepala Subbagian Hukum dan Humas, Gita Andreswari beserta jajarannya.

"Kami berharap sinergi dan kerjasama yang sudah terbangun baik dengan para wartawan bisa lebih ditingkatkan lagi,” ujar Gita

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang selama ini telah menginformasikan dan mempublikasikan segala sesuatu terkait Pelabuhan Tanjung Priok khususnya OP Tanjung Priok.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami), Ire DJafar mengungkapkan terima kasihnya atas perhatian dari Kepala OP Priok kepada wartawan yang setiap hari meliput berita di Pelabuhan Tanjung Priok. Saya atas nama Forwami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh OP Tanjung Priok. 

"Kami berharap kedepannya bisa lebih meningkatkan sinergi dalam menginformasikan hal-hal yang /berkaitan dengan Pelabuhan Tanjung Priok," ungkap Ire. (dade)

Terkini