Berbagai Kajian Tetap Jalan, PSGA dan LP2M IAIN Cirebon Menyiasati Melalui Diskusi Online


CIREBON, FC - Kondisi distansing sosial dan PSBB, tak membuat IAIN Cirebon berhenti untuk beraktifitas.  Berbagai kajian tetap dilakukan, seperti kegiatan diskusi online yang digelar Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) bersama Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN SNJ Cirebon. 

Pada kegiatan ini, salah satu tema tentang perempuan dari berbagai sudut menjadi menarik yang dapat dikaji melalui diskusi online. PSGA melalui melalui perangkat yang ada, mencoba ikut membedah tema ini dengan menghadirkan narasumber DR Hj Septi Gumiandari MAg dan DR Didi Junaedi MA dengan moderator Muhsin Riyadi MA pada Senin (11/5/2020), melalui aplikasi zoom.

Ketua PGSA IAIN Cirebon, Ery Khaeriyah SAg MA mengatakan, meski ruang terbatas, PSGA tetap melakukan kajian dengan perangkat yang ada. "Terima kasih atas partisipasi dan supportnya dalam diskusi online PSGA, nanti kita lanjutkan lagi di waktu yang sama dengan link berbeda, dan Insya Allah nanti kami bagikan lagi," katanya.

Sementara Ketua LP2M IAIN Cirebon, DR H Ahmad Yani MAg mengaku bangga dan menyampaikan apresiasinya. Pihaknya mendukung penuh kajian keilmuan berbasis online. Hal itu sejalan dengan fungsi Perguruan Tinggi sebagai pusat pendidikan. (din)





Terkini