PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon Pastikan Distribusi Air Bersih Tetap Aman

Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon, H Sofyan Satari MM
CIREBON, FC - Dalam situasi apapun, Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon selalu bekerja keras untuk pelayanan. Baginya, melayani adala tanggungjawab dari tugasnya, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik, mudah dan cepat. Inilah motto kerja Dirut PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon, H Sofyan Satari SE MM.
Opang Satari juga terus berkomitmen, hal itu dapat dilihat dari situasi yang berkembang saat ini serta pergantian musim nanti. Menurutnya, dalam menghadapi musim kemarau dan di tengah Pandemi Covid-19, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon memastikan distribusi air bersih kepada para pelanggan aman.

Meski demikian, pihak PDAM berharap pandemi saat ini segera berlalu agar pelayanan lebih maksimal kepada masyarakat lewat penyambungan Reservoar yang baru dan pipa jaringan distribusi utama. 
Demikian disampaikan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon, H Sofyan Satari SE MM kepada kepada media di sela-sela kesibukanya. “Insya Allah, air bersih aman menghadapi kemarau. Semua kita sudah siapkan,” ujarnya.
Pihaknya berharap, Covid-19 saat ini bisa segera berlalu. Sehingga, lanjut Opang, penyambungan dari Reservoar kapasitas 1000 M3 yang lama ke Reservoar 9000 M3 yang baru dan ke pipa Jaringan Distribusi Utama 600 Mm yang baru bisa segera dilaksanakan. Hal itu, agar pelayanan kepada masyarakat dapat segera meningkat.

“Kita meyakini, jika semua tersambung semua pelayanan air bersih pada masyarakat akan meningkat. Kita sama-sama berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” ungkapnya.
Meski demikian, pihaknya berharap dukungan semua pihak, khususnya masyarakat untuk pelayanan terbaik air bersih bisa terus dilakukan. Pasalnya, pihak PAM Tirta Giri Nata, kata dia, terus memaksimalkan kinerja untuk sebaik-baik layanan pada para pelanggan. “Kita akan terus bekerja maksimal untuk layanan air bersih, demi memenuhi kebutuhan para pelanggan,” paparnya. (Ola)

Terkini