Dishub DKI Jakarta Membuka Secara Resmi Musda Ke II DPD Aptrindo DKI Jakarta


FOKUS JAKARTA - Musyawarah Daerah (Musda) Ke II DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) DKI Jakarta resmi dibuka oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, Syafrin Liputo. Harapannya,  kolaborasi yang sinergis antara Dinas Perhubungan DKI dan Aptrindo DKI Jakarta dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

"Dengan begitu, iklim usaha program sebagaimana layanan angkutan yang lebih maju lagi, inovatif, modern, transparan dan memenuhi aspek keselamatan dapat tercipta. Mengapresiasi DPD Aptrindo DKI Jakarta atas dukungan yang diberikan selama ini, sebagai salah satu pilar pencapaian pertumbuhan ekonomi yang optimal baik di level provinsi dan nasional," kata Syafrin, Senin (8/6), saat membuka acara Musda Ke II DPD Aptrindo DKI Jakarta, di Sekretariat RT 026/RW 12, Kelapa Gading, Pengangsaan Dua Jakarta-Utara.

Khususnya dalam pembinaan dan pengembangan jasa angkutan barang yang maju, profesional, bersih dan transparan demi menunjang pendistribusian barang logistik dan konsumsi. Sebagai penutup, Kadishub DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada seluruh anggota DPD Aptrindo DKI Jakarta dalam mengikuti acara Musda.

"Acara Musda Ke II DPD Aptrindo Provinsi DKI Jakarta dengan resmi dinyatakan dibuka," ungkap Syafrin. (dade)

Terkini