Hasil Rapat Musyawarah, Naim Abdurrahman Terpilih Sebagai Ketua DKM Subulussalaam Permata Harjamukti

Keterangan Foto : Dari kiri ke kanan Engkos Kosasih (Pjs Ketua 14 PHU), H.Anang JS (Ketua DKM Demisioner), Didi Sunardi SE (Sekretaris DKM/Sekretaris PD DMI Kota Cirebon), Aris Hendaris, S.Pd (Bendahara Demisioner)

FOKUS CIREBON - Berakhirnya masa bakti Ketua DKM Subulussalaam, RW 14, Permata Harjamukti, Kota Cirebon, di ruang utama Masjid Subulussalaam,  pengurus DKM Subulussalaam menggelar Musyawarah Pemilihan Pengurus DKM Subulussalaam Masa Bakti 2020-2025, Jum'at (05/06/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ketua demisioner DKM Subulussalaam H.Anang JS menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya kepada jamaah yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengabdi di Masjid Subulussalaam.

Diakuinya, Masjid Subulussalaam ini terus berkembang dari tahun ke tahun, dan terbukti pembangunan Pemeliharaan Perlengkapan Sarpras masih terus berlangsung.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama ini kepada jamaah yang telah memakmurkan Masjid Subulussalaam dengan berbagai kegiatan pengajian, taklim dan sebagainya," ucapnya.

Demikian juga diungkapkan, Pjs Ketua Ketua RW 14 Permata Harjamukti Utara, Engkos Kosasih yang turut menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada H.Anang JS yang telah memberikan pengabdian dan seluruh pemikirannya untuk kemajuan dan perkembangan Masjid Subulussalaam.

Sementara itu, hasil Rapat Musyawarah Pemilihan Pengurus DKM Subulussalaam memutuskan dan menetapkan Naim Abdurrahman sebagai ketua terpilih DKM Subulussalaam untuk masa bakti 2020-2025, setelah unggul dalam proses pemungutan duara dengan raihan 28 suara, sementara H.Anang JS (Ketua DKM lama) memperoleh 16 SUARA, dan satu suara tidak sah. (Agus)

Terkini