Ketua DMI Kota Cirebon Melantik Ahmad Nuryadin SAg, MPd Sebagai Ketua DKM TIHAAMAH


FOKUS CIREBON -  Ketua PD DMI Kota Cirebon Drs KH Rokhidin, M.Ag melantik Ahmad Nuryadin, S.Ag M.Pd sebagai Ketua DKM TIHAAMAH RW 19 PERMATA ASIH, Kelurahan Kecapi, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Sabtu (06/06/2020).

Pada kegiatan pelantikan ini, hadir  seluruh pengurus DKM TIHAAMAH dan pengurus DMI Kota Cirebon serta para tokoh masyarakat.

Ketua DMI Kota Cirebon, Drs KH Rokhidin MAg mengatakan, mencintai masjid merupakan keharusan bagi setiap muslim. Rasa cinta yang dalam akan membuat kita memiliki tanggungjawab terhadap makmurnya sebuah masjid, dengan segala aktivitasnya yang menarik dan berkualitas, serta pengembangan kearah yang lebih baik. 

Rokhidin juga menegaskan, bahwa masjid merupakan salah satu sarana pembinaan umat yang mendapat perhatian begitu besar dari Rasulullah SAW. 

Karena itu, pada saat singgah di Quba dalam perjalanan hijrah ke Madinah, Rasulullah pun membangun masjid yang kemudian diberi Masjid Quba. 

Bahkan ketika sampai di Madinah, bangunan pertama yang didirikan bersama para sahabat adalah masjid, yang kemudian diberi nama Masjid Nabawi.
Demikian juga harapan Ketua DMI Kota Cirebon, ingin seluruh pengurus DKM TIHAAMAH bisa langsung bekerja dan membuat program kemasjidan dengan tujuan untuk memakmurkan Masjid TIHAAMAH. (Olan)



Terkini