Kembali Dibukanya Mall Di Bekasi, Termogan Dan Hand Sanitizer Dipastikan Tersedia Bagi Para Pengunjung Mall


FOKUS BEKASI - Kunjungan Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Lintong D. Putro ke Plaza Cibubur terkait kesiapan tatanan baru new normal di Kota Bekasi termasuk memantau jalannya Mall Pelayanan Publik.
Sebelum memasuki Mall Pelayanan Publik, Wali Kota pastikan pada pintu masuk utama telah tersedianya termogan dan hand sanitizer untuk para pengunjung.
Sebelum memasuki Mall Pelayanan Publik, Wali Kota pastikan pada pintu masuk utama telah tersedianya termogan dan hand sanitizer untuk para pengunjung.
Wali Kota memantau kesiapan untuk pembukaan mall tersebut dalam rangka new normal, dan memperhatikan protokol kesehatan seperti pengaturan meja dan kursi untuk makan di tempat yang juga di batasi, begitu juga untuk antisipasi ramainya pengunjung yang makan di tempat jadi dibuatkan antrian sehingga tetap tertib dalam upaya pencegahan Covid 19.
Pembukaan hari pertama mal pelayanan publik di sejumlah mal di Kota Bekasi diharapkan mendapatkan antusias yang baik dari masyarakat .
Dalam giatnya di mall Plaza Cibubur Walikota Bekasi meninjau tenant tenant yang ada, memonitoring kesiapan seluruh tenan tempat makan dan pusat perbelanjaan yang akan di buka dan diperbolehkan makan ditempat, namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengatur jarak antar pengunjung, meja dan kursi pun harus berjarak minimal 1,2 meter, memakai masker, membatasi jumlah pengunjung dan pembeli setengah dari kapasitas yang ada serta menyiapkan handsanitizer di setiap pintu masuk.
Beliau juga menghimbau dan mensosisalisasikan terkait Kepwal Kota Bekasi Nomor: 560/Kep.338-Disnaker/V/2020 tentang Tata Cara Adaptasi Tatanan Baru di Tempat Kerja Perkantoran guna persiapan masyarakat dalam menjalani hidup New Normal.
Dalam hal ini terlihat seluruh petugas mall pelayanan publik dari DPMPTSP, Disdukcapil, Bapenda, Polres, Imigrasi dan lain-lain telah siap beroperasi dan bertugas dalam melayani masyarakat. (*)

Terkini