Komisi IV DPRD Provinsi Jabar kunjungi Kampus IAIN SNJ Cirebon


FOKUS CIREBON - Tim minitoring persiapan pelaksanaan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) di Provinsi Jawa Barat, H.Dadi Rohanandi, H.Hasan Basari dan H.Erian Sulham, ketiganya merupakan Komisi IV DPRD Provinsi Jabar, Kamis (04/06/2020) mengunjungi kampus IAIN SNJ Cirebon.

Rombongan DPRD Komisi IV yang dipimpin H Dadi Rohanandi ini langsung disambut unsur pimpinan IAIN Cirebon, di antaranya Rektor, Warek 1, 2 dan 3, Kabiro UAK, Dekan, Ketua LPM, Kabag Umum dan Direktur Pasca Sarjana serta Ketua Pencegahan Covid 19 IAIN Cirebon.

Tim monitoring yang tiba di kampus IAIN Cirebon sekitar Pukul 13.30 WIB itu, sebelumnya berkunjung ke daerah Kabupaten Cirebon. 

Di kampus IAIN Cirebon, Tim monitoring AKB Provinsi Jabar sempat beberapa menit berbincang hangat soal pendidikan, protokol kesehatan dalam pencegahan Covid 19 serta soal IPM di Jabar dan di sejumlah daerah. 

Kehangatan dan keakraban di antara mereka sangat tampak saat dalam pertemuan di ruang kerja rektor terdengar perbincangan serius dan sesekali gelak tawa di antara mereka. 

"Kita bersyukur tahun ini, daerah Cirebon IPM naik ke urutan 19 dari 27 Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Padahal sebelumnya IPM Cirebon berada di urutan ke 26 dari 27 Kota/Kabupaten di Provinsi Jabar, kenaikan peringkat ini tentu cukup signifikan," kata Dadi. (din)

Terkini