Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Paket Beras


FOKUS JAKARTA -  Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, SH, S.IK., M.SI, didampingi Wakapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP W Nititalessy, S.Sos. M.M, membagikan paket beras. Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 74.

"Kami membagikan 250 karung beras, masing-masing berisi 5 Kg dan kita bagikan kepada para petugas kebersihan Pelabuhan Sunda Kelapa dan Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Pelabuhan Rakyat Pelabuhan Sunda Kelapa (Pelra).Giat ini terkait dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan nasyarakat terdampak wabah virus Covid-19 (Corona)," kata Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Slamet Riyanto, SH, S.IK., M.SI, Senin (15/6), bertempat di Dermaga Pelabuhan Rakyat Pelabuhan Sunda Kelapa (Pelra).

Dijelaskan, beras tersebut diberikan kepada ABK Kapal sebanyak 230 karung, dan petugas kebersihan Pelabuhan Sunda kelapa sebanyak 20 karung.

Kegiatan ini, kata Kapolsek sebagai bentuk wujud kepedulian dan solidaritas sosial Polri, khususnya Polsek Kawasan Sunda Kelapa terhadap ABK Kapal dan Petugas Kebersihan Pelabuhan Sunda Kelapa yang dimana situasi saat ini terkait Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Masyarakat terdampak Virus Covid- 19 (Corona).

 "Ini guna meringkankan beban masyarakat, buruh dan merupakan solidaritas serta perhatian Polri yang dimana dengan adanya wabah Virus Covid-19 (Corona) di Indonesia pada saat ini," ungkap Riyanto. (dade)

Terkini