Bekerjasama BRI, Damri Luncurkan E-ticketing Brizzi Damri


JAKARTA - Untuk memudahkan pelanggan dalam membeli tiket, Damri bekerja sama dengan Bank BRI meluncurkan tiket elektronik (e-ticketing), yaitu kartu Brizzi Damri edisi khusus.

Dengan menggunakan kartu Brizzi Damri edisi khusus, pelanggan Damri bisa mendapatkan tarif rute Jakarta (Kalibata City) - Bandung,(Festival Citylink & Kebon Kawung) hanya dengan membayar sebesar Rp. 100.000 dari harga normal Rp.120.000.

Harga ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta (Kalibata City)-Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) pukul 06.30 dan 16.30 WIB.

"Kartu Brizzi Damri edisi khusus ini dapat di beli di sales counter Damri Kalibata City, Jakarta," kata Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R. Saputra, Selasa (4/8/2020).

Demikian juga dijelaskan, jika Damri hadir untuk memberikan kenyamanan armada bus sehat yang dilengkapi dengan protokol kesehatan. Terutama masyarakat daerah Bogor yang setiap pagi hari harus melakukan perjalanan ke Jakarta untuk berkerja. 

"Sehingga lebih aman dan sehat ketika berpergian menggunakan Damri. Selain itu, Damri juga turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional," tandasnya. (dade)

Terkini