Rapat Kerja DEMA FUAD IAIN Cirebon Wujudkan Organisasi Produktif Yang Proaktif dan Inklusif


FOKUS CIREBON, (FC) - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syekh Nurjati Cirebon menyelenggarakan Rapat Kerja (RAKER) di kepengurusan periode  2020-2021, Jumat, (28/8/2020).

Acara tersebut di selenggarakan di Auditorium Fakultas UAD dengan tema "Revitalisasi Ruang Lingkup Organisasi Demi Terwujudnya DEMA FUAD Yang Produktif, Proaktif dan Inklusif". 

Menurut Ketua Umum DEMA FUAD, Anton Ahyari menjelaskan dengan adanya raker bisa menumbuhkan benih-benih sinergisitas gerakan mahasiswa demi terwujudnya Dema yang produktif, proaktif dan inklusif.
 
"Serta bisa mengelola program kerja agar lebih Istiqomah dan mempunyai esensi bagi Mahasiswa Fuad," katanya.

Dalam raker tersebut, tatanan kepengurusan DEMA FUAD di tahun sekarang terdiri dari 5 departemen, diantaranya  Departemen Pengembangan Organisasi (PO), Departemen Riset dan Publikasi, Departemen Advokasi dan Diplomasi, Departemen Pendidikan dan Keagamaan dan Departemen Bakat dan Intelektual.

"Saya harap, temen-temen pengurus Dema  bisa menjadi powerfull kekuatan ide dan dedikasi yang bisa di salurkan untuk kinerja Dema tahun sekarang," tambah Nur Julian Majid, Wakil Ketua Umum DEMA periode 2020-2021.

Sementara menurut Koordinator Departemen Advokasi dan Diplomasi Agus Hartono  mengatakan bahwa, harapan di kepengurusan tahun sekarang, khususnya di advokasi bisa menjalin konsolidasi baik itu secara internal maupun eksternal.

"Itu semua demi terwujudnya tatanan koordinasi yang lebih baik dan semoga dengan adanya raker ini, bisa membawa nama baik Fakultas UAD," tandasnya. (man)

Terkini