Tingkatkan Potensi Kreatif dan Inovatif, HMJ BKI Gelar Upgrading Kepengurusan 2020-2021

FOKUS CIREBON, ((FC) - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Syekh Nurjati Cirebon Periode 2020-2021 mengadakan upgrading kepengurusan, Kamis, (27/8/2020).

Dalam kegiatan ini, HMJ BKI mengusung tema "Meningkatkan potensi pengurus HMJ yang aktif, kreatif dan inovatif di era virtual dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan" yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja pengurus di masa pandemi seperti saat ini.
 
Bubung Mahbubillah selaku ketua pelaksana kegiatan upgrading ini berharap teman-teman HMJ bisa sama-sama meningkatkan keilmuan dan pengetahuan dalam keorganisasian ini.

Kegiatan upgrading ini menyuguhkan tiga materi yaitu kepemimpinan, keorganisasian dan manajemen konflik yang diisi oleh pemateri diantaranya adalah alumni HMJ BKI itu sendiri.

Walaupun dilaksanakan di masa pandemi seperti saat ini, HMJ BKI tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan acara tersebut seperti setiap pengurus HMJ wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Lan)

Terkini