Polres Kepulauan Seribu Bagikan Modem Internet Wi-Fi dan Meja Belajar


JAKARTA, (FC) - Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond memimpin kegiatan Launching dan Pembagian Modem Internet Wi-Fi kepada pelajar di Kepulauan Seribu dan kepada perwakilan pelajar di Gedung Serbaguna Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (1/9/20).

"Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19, Polres Kepulauan Seribu membagikan modem internet wi-fi kepada pelajar se Kepulauan Seribu," kata Kapolres Kepulauan seribu Morry Ermond.

Lebih lanjut, kata Morry bahwa fasilitas modem internet Wi-Fi yang diberikan untuk para pelajar dalam menjalankan proses belajar secara daring tanpa harus memikirkan bagaimana mengisi kouta internet.

"Nanti para pelajar bisa memanfaatkan modem internet Wi-Fi ini secara gratis tanpa harus memikirkan bagaimana mengisi kouta internet selama belajar daring dirumah. 

Selain memberikan modem internet Wi-Fi kepada pelajar Kapolres Kepulauan Seribu juga membagikan meja belajar lipat serta voucher berisi password untuk terkoneksi dengan Wi-Fi," ujarnya.

Meja belajar lipat sebagai penunjang proses belajar dan voucher password juga kami berikan agar para pelajar bisa langsung menggunakan.

Polres Kepulauan Seribu membagikan modem internet Wi-Fi sejumlah seratus buah yang diperuntukan bagi pelajar di Kabupaten Kepulauan Seribu yang pelaksanaannya secara simbolik diserahkan kepada perwakilan pelajar dan orang tua di Balai Warga Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Semua pelajar yang ada di sebelas pulau berpenduduk kami berikan modem seperti ini. 

Terlihat hadir dalam acara launching dan pemberian modem internet Wi-Fi tersebut antara lain Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond, PLT Bupati Kabupaten Kepulauan Seribu Junaidi, Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Untung Jawa, Perwakilan Pelajar dan Tokoh masyarakat setempat.

“Semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Kepulauan Seribu ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik-adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik-adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet," ungkap Morry. (dade)

Terkini