Geger, Teriak Minta Tolong, Ternyata Rumah Warga Kebakaran

FOKUS CIREBON, (FC) - Teriakan minta tolong keluar dari salah satu rumah warga. Membuat suasana pada pukul 09.00 WIB pagi, Sabtu (26/12/2020) mendadak geger. 


Tenyata penghuni rumah tengah meminta tolong akibat rumahnya terbakar. Warga pun dengan peralatan seadanya segera memberikan bantuan. Karena dikhawatirkan api semakin membesar, Pemadam kebakaran pun dikontak dan tak berselang lama kendaran pemadam tiba dan langsung berjibaku memadamkan api, hingga api yang semula membesar dapat dijinakan.

Rumah yang terbakar, diketahui milik Yono, anggota Sat Pol PP Kota Cirebon. Api diduga dari kosleting llistrik. Kebakaran sendiri diketahui setelah ada teriakan meminta tolong, dan warga yang mendengar teriakan tersebut langsung memberikan bantuan dan segera memberikan pertolongan dengan  memadamkan api dengan peralatan seadanya. 

Saat terjadi peristiwa kebakaran, pemilik rumah tengah berbaring sakit dan di rawat di rumah sakit, di rumah yang terbakar cuma ada anak dan menantunya. 


"Kerugian ditaksir puluhan juta, namun tidak ada korban jiwa. Peristiwa ini sudah ditangani Polsek Talun," terang warga di TKP.

Sementara itu, terbakarnya rumah warga ini berlokasi di Jalan Raya Albasia, Perumahan Bumi Arum Sari, Desa Cirebon Girang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. (bam)

Terkini