Jalan Berlobang di Majasem Bikin Wanita Hamil 5 Bulan Terjungkal dan Luka Parah

Korban kecelakaan tunggal, akibat jalan berlobang di Jalan Raya Majasem Kota Cirebon, Selasa (16/2/2021),  foto : (din)

FOKUS CIREBON, FC - Naas nian, pasangan suami istri (Pasutri) terjungkal dari atas sepeda motornya. Kecelakaan terjadi akibat ban sepeda motor bagian depan menghantam lobang jalan dan terjungkal seketika, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 15.20 WIB.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka parah dibagian kaki dan tangannya. Warga pun langsung melakukan pertolongan.

"Istri saya sedang mengandung (hamil 5 bulan), tapi saya tidak tahu bagaimana kondisinya, karena istri masih merintih terus dan terlihat juga dibagian kaki dan tangannya luka semua, termasuk kaki dan tangan saya," ujar Satori yang tak lain suaminya.

Sementara warga yang memberikan pertolongan, Juju kepada media menyebut jika kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan warga lainnya. 

Juju memastikan jika jalan berlobang tersebut tidak segera diperbaiki, bisa membuat banyak pengemdara yang menjadi korban.

"Jalan sudah rusak begini kok masih dibiarkan, PUPR Kota Cirebon ngapain dan kemana aja, masa tidak tahu, kan kantornya tidak jauh-jauh amet dari sini," katanya geram.

Sementara Husen, warga lainnya mnyesalkan sikap PU Kota Cirebon yang ttidak segara tanggap atas kondiso jalan kota yang sudah banyal yang rusak. 

"Jangan salahkan hujan, tapi lihat dulu kualitas jalannya, ini kan bisa berbahaya yang setiap saat bisa menghadang pengendara sepeda motor. Seharusnya segera diperbaiko, jangan tunggu banyak korban dulu, karena memang harus segera diperbaiki," pungkasnya. (din)

Terkini