Ketua Umum DPP LSM Barisan Rakyat Indonesia Lantik Ketua Markas Daerah Kab.Cirebon

FOKUS CIREBON, (FC) - Untuk melanjutkan misi organisasi dalam membangun bangsa dan negara, Ketua Umum DPP LSM Barisan Rakyat Indonesia Ds. Sutejo, Ms, melantik Ketua Markas Daerah Kabupaten Cirebon, Ahmad Yani, Minggu (7/2/2021).

Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Ketua Mada Kabupaten Cirebon, di antaranya Markas Daerah Majalengka, Kuningan, Indramayu, Subang, Ciamis, Cianjur, Purwakarta, Bekasi dan Cianjur.

Selain itu juga disaksikan dan dihadiri oleh seluruh anggota LSM Barisan Rakyat Indonesia Mada Cirebon.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekretariat LSM Barak Mada Cirebon di Jl.KH.Wahid Hasim Desa Mertapada Wetan Kec. Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Pada pelantikan ini, Ketum Barak D, Sutejo,Ms mengangkat dan menyerahan SK kepada Ketua Markas Daerah Kabupaten Cirebon Kabupaten Masa bakti 2021-2026.

Ketua Umum DPP LSM Barak Indonesia memberikan imbauan dan harapan kepada Ketua Mada Kab.Cirebon untuk bisa menjaga narwah lembaga dan melaksanakan tanggung jawabnya dalam memberikan sesuatu yang sifatnya positif kepada seluruh masyarakat dengan berpegang teguh pada UUD 45 dan Pancasila.

"Saya berpesan kepada saudara Yani untuk bisa mengemban amanah sebagai Ketua Mada Kab.Cirebon dengan sebaik mungkin," pintanya.

Ketua Umum DPP LSM Barisan Rakyat Indonesia Ds. Sutejo, Ms, juga berpesan, laksanakan amanat kembaga, jadilah pejuang untuk kepentingan rakyat dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan yang berlandaskan UUD 45 dan Pancasila sebagai dasar dimana kita harus bertindak dan berprilaku.

Dirinya juga menegaskan, bahwa berdirinya LSM Barisan Rakyat Indonesia (BARAK) ini, semata - mata demi kemaslahatan umat.

"Kita harus bertindak demi kepentingan rakyat, dengan tetap melaksanakan segala sesuatunya sesuai hukum yang berlaku, dan satu yang harus ditanam dalam hati sanubari , Jaga Marwah nama Lembaga dan organisasi," tegas Sutejo.

Disisi lain, ketua terpilih, Mada Barak Indonesia Kab. Cirebon Ahmad yani menyatakan siap dan istikomah untuk melaksanakan amanat lembaga dengan tetap menjaga marwah lembaga, sekaligus bertindak demi kepentingan rakyat dengan tetap berpegang pada aturan yang ditetapkan.

"intinya kami hadir demi rakyat dan siap menjadi pejuang untuk rakyat," ucapnya.  (Bambang)

Terkini