Besok, Ramah Tamah di Lingkungan IAIN Cirebon Berjalan dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Inilah tempat yang dipersiapkan untuk kegiatan ramah tamah, besok Senin,(17/5/2021) dengan setting ruangan yang mengedepankan penerapan protokol kesehatan (Prokes)


FOKUS CIREBON, FC - Hari Raya Idul Fitri 1442 H, selalu menjadi momentum untuk bersilaturrahmi dan saling maaf memaafkan. Hal ini juga dilakukan di lingkungan kampus IAIN Syekh Nurjati Cirebon, yang berencana akan menggelar kegiatan ramah tamah dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), dan kegiatan dipastikan berjalan ketat.

Pranata Humas IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H Muhamad Arifin M.Pd.I menyampaikan, bahwa kegiatan ramah tamah tersebut akan dilaksanakan pada Senin, (17/5/2021).

Adapun susunan dan tata cara ramah tamah di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kata Arifin, kegiatan tersebut akan dimulai pada pukul 08.30 WIB pagi, dengan susunan dan tata cara Rektor, Wakil Rektor, Dekan-Dekan, Direktur Pascasarjana dan kepala Biro AUAK berdiri di depan  pintu masuk Rektorat.

Kemudian, kegiatan ini menggunakan konsep Drive thru yakni dosen dan karyawan berjalan di depan Rektor dan unsur pimpinan.       

Pada kegiatan ini, tegas Arifin, tidak diperkenankan untuk bersalaman, dan kegiatan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). Setelah itu dosen dan karyawan langsung kembali ke unit masing-masing untuk mengisi absen manual.

"Itulah susunan dan tata cara  kegiatan ramah tamah yang rencana akan digelar besok. Semoga kegiatan ini berjalan baik dan sukses," terang Arifin. (din) 

Terkini