Moh.Masduki Menangi Pilwu Desa Kedungwungu Kecamatan Krangkeng Indramayu

Moh.Masduki, terpilih sebagai Kuwu Desa Kedungwungu pada Pemilihan kuwu serentak di Kabupaten Indramayu, Rabu, (2/6/2021).


KRANGKENG, FC - Perhelatan pemilihan kuwu (Pilwu) serentak di 171 Desa se Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat, berjalan lancar dan sukses, Rabu, (2/6/2021).

Satu di antara 171 desa di Kabupaten Indramayu yang mengikuti proses pemilihan kuwu adalah Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng.

Dalam proses Pilwu di Desa Kedungwungu dimenangkan oleh calon nomor urut 1 Moh. Masduki dengan meraih 1601 suara, mengungguli 2 orang calon lainnnya masing-masing Fuad 1531 dan Romlah 100 suara.

Saat ditemui di rumahnya, kuwu terpilih Moh. Masduki kepada fokuscirebon.com menyampaikan kegembiraannya dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan ucapan terima kasih kepada timses, relawan dan seluruh pendukung atas kemenangannya yang telah diraihnya.

Moh. Masduki juga berjanji akan mewujudkan cita cita para petani Desa Kedungwungu untuk dapat panen setahun 2 kali dan akan memperbaiki serta menormalisasi irigasi atau saluran air yang kini ada kendala dan tidak merata dalam suplai airnya, sehingga ke depannya kesejahteraan para petani, pemuda dan masyarakat akan meningkat dan sejahtera sesuai dengan mottonya "BERSAHAJA" (Bersih, Amanah dan Sejahtera).

Hal yang sama dinyatakan Moh. Mustofa kakak kandung kuwu terpilih, sekaligus perwakilan keluarga, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada relawan, simpatisan dan para pendukung kuwu terpilih yang telah bekerja keras hampir tiga bulan lamanya untuk memenangkan proses pilwu ini.

"Sesuai harapan yang diinginkan semua pihak, perubahan menyeluruh tentu harus dilakukan, baik dari aspek pemerintahan, kemasyarakatan dan aspek koordinasi, komunikasi dengan elemen pemuda, tokoh masyarakat, kyai, ustadz, PKK dan lainnya. Hal ini dalam rangka mewujudkan Desa Kedungwungu Bersahaja," katanya.

Sementara Idris Affandi selaku Ketua Timses Kuwu Terpilih berharap agar Kuwu Moh. Masduki benar-benar dapat melaksanakan program kerja dan janji janjinya saat kampanye serta dapat berpihak kepada kepentingan masyarakat dalam membangun Desa Kedungwungu 6 tahun mendatang. (Didi)

Terkini