Warek III, Warek II dan Kabiro AUAK IAIN Cirebon Hadiri Pembukaan dan Perhelatan IPPBMM VIII di Jogyakarta

Dr H Ilman Nafi'a M.Ag bersama para Warek III PTKIN lain tengah mengikuti prosesi pembukaan IPPBMM VIII di Yogyakarta dengan pakaian adat jawa.


YOGYAKARTA, FC - Dengan mengenakan kostum khas Yogyakarta, yakni kain Lurik dan Blankon, Dr H Ilman Nafi'a, M.Ag, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni IAIN Syekh Nurjati Cirebon menghadiri pembukaan sekaligus perhelataan IPPBMM VIII di Jogyakarta.

Kegiatan yang belangsung dari tanggal 21-25 Juni 2021 ini, juga dihadiri oleh para Wakil Rektor PTKIN lain se Jawa dan Madura. 

"Alhamdulillah, pembukaan Invitasi Pekan Pengembangan Bakat dan Minat (IPPBMM) ke VIII di UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta pada 21 Juni 2021 kemarin berjalan sangat meriah, dengan Prokes yang ketat," ujarnya.

Ilman Nafi'a menjelaskan, IPPBMM ini adalah ajang silaturrahim dan unjuk prestasi akademik, olah raga dan riset antara mahasiswa PTKIN se-Jawa dan Madura. 

"Hari ini, selasa tanggal 22 Juni 2021 adalah hari pertama kompetisi akan dimulai, kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon full team akan menghadapi kontingen dari 17 PTKIN se-Jawa dan Madura," terangnya.

Warek II, Dr Kartimi, M.Pd bersama Kepala Biro AUAK IAIN Syekh Nurjati Cirebon juga ikut serta dalam prosesi pembukaan IPPBMM VIII di Yogyakarta.

Ilman Nafi’a juga menyatakan, bahwa kontingan IAIN Syekh Nurjati Cirebon sudah siap bertanding, dan berharap maksimal. 

"Paling tidak, lagi dilihat dari proses persiapannya. Kami berharap kontingen IAIN Syekh Nurjati Cirebon bisa masuk dalam 5 besar," katanya. (din)

Terkini