Dua Belas Ribu Lebih Mahasiswa IAIN Cirebon Ditarget Vaksinasi Sebelum Kuliah Tatap Muka Dibuka

FOKUS CIREBON,  FC -  Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kemahasisaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr Ilman Nafi'a M.Ag menyatakan sebanyak 12.000 lebih mahasiswa IAIN SNJ Cirebon ditarget vaksinasi sebelum kuliah tatap muka, Jum'at (20/8/2121).

Ilman memastikan program tersebut akan berjalan, karena saat ini saja sekitar 1000 an mahasiswa dalam program kerjasama IAIN bersama TNI-Polri tengah di vaksin. 

"Ya, Polres Cirebon Kota belum lama ini juga memvaksin para aktivis mahasiswa, melalui organisasi kemahasisaan masing-masing, baik HMI, GMNI maupun PMI dan lainnya, dan kerjasama vaksinasi Polres dengan IAIN Cirebon akan dilanjut pada kegiatan yang sama dikegiatan vaksinasi berikutnya," terang Ilman. 

Ilman juga menegaskan, sebelum kuliah dibuka (tatap muka), seluruh mahasiswa sudah divaksin. "kampus akan lakukan ini, agar seluruh civitas akademika sudah seluruhnya divaksin," ujarnya. 

Ilman menjelaskan, upaya bertahap vaksinasi sudah dilakukan pihak TNI-Polri, yakni Polres Cirebon Kota melalui sejumlah aktivis mahasiswa melalui sejumlah organisasi kemahasiswaan. 

"Alhamdulillah, sudah dilakukan kepada para aktivis mahasiswa, melalui organisasi kemahasiswaan, sehingga jumlah yang sudah tervaksin terus meningkat dan kami targetnya sebelum tatap muka dimulai semua diharapkan sudah tervaksin," tandas Ilman. (indah) 

Terkini