Departemen Bakat dan Intelektual DEMA FUAD Menggelar Diskusi Interaktif Gratis Bagi Mahasiswa dan Umum, Ayoo Daftar.. !!


FOKUS CIREBON - Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Syekh Nurjati Cirebon Periode 2021-2022 berencana mengadakan kegiatan History Talk dengan tema "Mengenal Sejarah Nabi Muhammad SAW sebagai Upaya Pembentukan Karakter Pemuda Masa Kini". 

Kegiatan gratis ini berencana akan digelar pada 02 November 2021 melalui Zoom Meeting dengan Narasumber Gumilar Irfanullah, M. Si, dosen Sejarah Kebudayaan Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon dengan moderator Omar Qad Panity, Koordinator Departemen Riset dan Advokasi, DEMA FUAD. 

"Diskusi interaktif ini gratis dan peserta diskusi akan mendapatkan e-sertifikat, ilmu serta relasi. Jadi jangan lewatkan, segera daftarkan diri anda, karena kegiatan ini terbuka untuk umum dan untuk Link Pendaftaran silahkan buka di http://bit.ly/HistoryTalkDEMAFUAD, atau bisa kontak di Narahubung 
wa.me/+6285777107366 (Admin)," terang Salza, Koordinator Departemen Bakat dan Intelektual, DEMA FUAD, Sabtu (30/10/2021).

Salza juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan program kerja dari Departemen Bakat dan Intelektual yakni program Lingkar Wacana Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (Karna FUAD).

Kegiatan ini, menurutnya berisikan diskusi interaktif yang ditujukan untuk seluruh mahasiswa FUAD dan umum, dengan tujuan dapat mempertajam nalar dan dialektika mahasiswa khususnya mahasiswa FUAD dan umum.

"Kegiatan ini merupakan program kerja dari Departemen Bakat dan Intelektual yakni program Lingkar Wacana Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. Jadi ayo segera daftar, ini kegiatan gratis dan sangat berguna sebagai pengetahuan," tandas Salza. (din)

Terkini