PTIPD IAIN Cirebon Siapkan Sejumlah Jurusan Miliki Website

Warek II IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr Kartimi M.Pd pada kegiatan Workshop Pelatihan Website bagi para tenaga kependidikan di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Kamis (7/10/2021). 


FOKUS CIREBON - Menyiapkan diri menuju kampus Siber dan persiapan visitasi di sejumlah jurusan, IAIN Syekh Nurjati Cirebon melalui Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) menggelar kegiatan Workshop Pelatihan Website untuk Tenaga Kependidikan di Lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Kamis, (07/09/2021).

Sebanyak 50 orang menjadi peserta pada kegiatan ini. Mereka berasal dari Unit dan Jurusan di lingkungan kampus dan selama tiga hari ke depan mereka akan mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan Workshop Pelatihan Website ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor II, Dr. Kartimi, M.Pd dan berlangsung selama tiga hari di salah satu hotel di Kota Cirebon.

Dr Kartimi M.Pd dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Tim PTIPD, karena dengan adanya kegiatan workshop ini dapat meningkatkan pengetahuan tentang pengelolaan website bagi tenaga kependidikan di lingkungan kampus.

"Kami mengapresiasi, karena kegiatan ini dapat memberikan ransangan kepada peserta pelatihan untuk mempublikasikan kegiatan, baik di tingkat rektorat maupun di jurusan masing-masing," katanya.

Sementara menurut Kepala PTIPD IAIN Syekh Nurjati Cirebon Dr. H. Darwan, M.Kom, bahwa tujuan kegiatan workshop ini adalah untuk memberikan pelatihan kepada tenaga kependidikan yang mengelola website di Unit dan Jurusan masing-masing di lingkungan IAIN Syekh Nurjati Cirebon. 

”Saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini sebagai review bagi pengelolah website di unit dan jurusan di lingkungan kampus dan beberapa jurusan yang akan melaksanakan visitasi," tandasnya. (din)

Terkini