FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon Bekerjasama LPLM FITK UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Menggelar Kegiatan Leadership Akademik

FITK IAIN SNJ Cirebon Hadiri Kegiatan Leadership Akademik hasil kerjasama dengan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.


FOKUS CIREBON - Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Syekh Nurjati Cirebon bekerjasama degan Lembaga Pengembangan Leadership Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar kegiatan Leadership Akademi, bertempat di UIN Kalijaga Yogyakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari sejak 30 Oktober hingga 2 November 2021 ini, dihadiri langsung oleh Dr. Saifudin, M.Ag, Wakil Dekan III FITK IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Dr Saifudin M.Ag  menyampaikan, bahwa tujuan program ini adalah mengapresiasi mahasiswa yang telah menorehkan prestasi bagi FITK baik ditingkat nasional serta internasional, dengan dibekali program lanjutan untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam mengembangkan diri secara kompetitif,  disamping menjadi inspirasi bagi mahasiswa yang lain untuk selalu mengembangkan bakat dan talenta serta percaya diri mendemontrasikannya dalam berbagai kompetisi.

"Lebih kurang  25 mahasiswa FITK yang memiliki prestasi serta dilibatkan sebagai peserta aktif dalam program ini," katanya.

Menurutnya, program yang menjadi piloting Dekan FITK ini akan dirancang berkelanjutan serta diharapkan menstimulasi prestasi kompetitif dan yang masif pada mahasiswa FITK. (din)

Terkini