Bupati Minta Bank BKC Perluas Jaringan Kantor dan Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

FOKUS KAB CIREBON - Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri rapat kuasa pemilik modal (KPM) dengan Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kabupaten Cirebon (Bank BKC) di Hotel Patra, Kecamatan Kedawung, Senin (13/12/2021).

Dalam pertemuan itu, Bupati Cirebon bersama jajaran pengurus Bank BKC, membahas Rencana Bisnis Bank (RBB) yang akan dilakukan pada Tahun 2022.

Bupati Imron mengatakan, Bank BKC merupakan salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang kepemilikan sahamnya 100 % milik Pemda Kabupaten Cirebon, pada posisi November 2021 menghasilkan laba yang paling besar dibandingkan dengan BPR lainnya yang milik Pemda di wilayah 3 Cirebon (Ciayumajakuning). Hal tersebut agar dapat dipertahankan.

"Pada pandemi Covid-19, Bank BKC mampu mancatatkan kinerja yang baik, "kata Bupati Cirebon.

Imron mengatakan, Bank BKC diminta untuk melakukan perbaikan fasilitas dan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menambah jumlah jaringan kantor di setiap kecamatan wilayah Kabupaten Cirebon.

Selain memiliki kantor pusat, saat ini Bank BKC memiliki satu Kantor pusat Operasional (KPO), sebelas kantor cabang (KC) dan empat kantor kas (KK).

"Indikator yang menjadi bukti Bank BKC ini maju adalah, selalu diminati oleh masyarakat karena pelayanannya yang ramah, mudah dan cepat", katanya. (din)

Terkini