Mahasiswa Bangga, IAIN Syekh Nurjati Cirebon Mendapat Sumbangan Bus dari BRI Regional Cirebon


FOKUS CIREBON - Hampir ditunggu lama, akhirnya pengajuan bantuan yang diajukan pihak IAIN Syekh Nurjati Cirebon,  mendapat kabar gembira. Mahasiswa pun bangga setelah mendengar IAIN Cirebon mendapatkan sumbangan Bus mahasiswa dari BRI Regional Cirebon.

Muhammad Hafidzudin Yarfa, salah satu mahasiswa menyatakan, sumbangan Bus mahasiswa ini sebagai bukti betapa pedulinya kampus IAIN Cirebon terhadap eksistensi mahasiswa. Artinya, dorongan kampus terhadap aktifitas mahasiswa sangat besar.

"Ini menjadi bukti, jika kampus IAIN Cirebon sangat mendukung berbagai aktifitas mahasiswa, terutama dalam menyangkut keilmuan, dan pengabdian masyarakat. Tentu kami sebagai mahasiswa menyambut positif, dan semoga bantuan lainnya untuk kepentingan mahasiswa juga diikuti pihak mitra IAIN lainnya," ucap Hafidz.

Sementara itu, Bus seharga Rp 782.000.000 akan diserahkan langsung oleh Rudi Trilaksono, selaku Regional Consumer Banking Head (Wakil Pemimpin Kanwil BRI Bandung), Bidang Consumer, kepada Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr H Sumanta M.Ag.

Kabag Umum dan HUMAS IAIN Syekh Nurjati Cirebon, H Imron Rosadi kepada Fokus Cirebon menyatakan, bahwa bantua CSR satu unit Bus Mahasiswa ini merupakan realisasi dari pengajuan atau permohonan pengadaan bus dari pihak IAIN Cirebon untuk operasional mahasiswa.

"Alhamdululillah, tahun 2021 ini pengajuan kita direalisasikan BRI yang sudah bekerjasama dengan IAIN Cirebon, sehingga tahun ini kita bisa menikmati CSR dari BRI," tuturnya.

Imron berharap, ke depan BRI bisa lebih peduli lagi kepada IAIN Cirebon terutama terhadap mahasiswa, karena mahasiswa ini adalah penerus bangsa. "Penyerahan bus hari ini langsung dari pihak BRI dan yang menerima adalah Rektor IAIN SNJ Cirebon," kata Imron.

Hadir dalam penyerahan CSR satu Unit Bus mahasiswa yakni pihak Rektorat IAIN Syekh Nurjati Cirebon, dan dari pihak BRI, di antaranya Rudi Trilaksono, Regional Consumer Banking Head (Wakil Pemimpin Kanwil BRI Bandung), Bidang Consumer, Yerri Chandra, Pemimpin Cabang BRI Cirebon Kartini, Syarif Hidayat, Asisten Manajer Pemasaran Dana (AMPD), Hari Kartiko, Relationship Manager Dana Saonah, dan Supervisor Penunjang Operasional. 

"Terimakasih kami sampaikan kepada pihak BRI atas bantuan CSR satu unit bus mahasiswa dan semoga ke depan IAIN mendapat bantuan kembali dan BRI lebih perhatian lagi," tandas Imron. (din)

Terkini