Mohamad Reza Terpilih Menjadi Ketua Umum LDM IAIN Cirebon Hasil Mubes Ke XXI


FOKUS CIREBON - Lembaga Dakwah Mahasiswa (LDM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon selenggarakan Musyawarah Besar (MUBES) ke-XXI selama dua hari, yakni 18-19 Desember 2021, bertempat di Laboratorium Majasem Ruang Lab TV.

Menariknya, MUBES kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Kader dan tamu undangan yang hadir dilakukan secara Hybrid, yakni pertemuan luring (luar jaringan) di lokasi dan daring (dalam jaringan) menggunakan aplikasi Google Meet.

“Sedikitnya ada 40 peserta yang hadir sebagian luring dan sebagian daring,” kata Ketua Umum LDM IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Kadadi.

Mulai dari Ketua Pelaksana, Ketua Umum, Pembina, dan Warek III semuanya memberikan apresiasi dan dukungnan kepada seluruh pihak yang hadir dalam sambutannya. Karena MUBES ini merupakan acara besar yang sangat berkesan.

Dengan mengusung tema “Bersinergi Dalam Regenerasi Kepemimpinan Demi Wujudkan Lembaga Dakwah yang Progresif". Memberikan suasana yang berbeda dikarenakan peserta yang sangat aktif dalam berargumen ataupun kritikan terhadap apa yang disampaikan di forum. 

Besar harapannya Lembaga Dakwah ini senantiasa berprogresif ke arah yang lebih baik dari tahun sebelumnya dengan kader yang bersinergi kuat hingga akhirnya bisa berdampak pada regenerasi kepemimpinannya.

"Kami pengurus (LDM) IAIN Syekh Nurjati Cirebon periode 2020-2021 pamit undur diri. Setelah berakhirnya MUBES dan berganti estafet kepemimpinan dakwah ini kepada formatur terpilih yang menjadi Ketua LDM periode 2021-2022 yaitu Mohamad Reza Syah Fahlefi (Mahasiswa IAT Semester III) dan Wakil Ketua Umum yaitu Iman Sariman (Mahasiswa Tadris Matematika III) dengan konsep yang berbeda dalam pengaturan formatur pada MUBES kali ini memberikan satu konsepsi yang terinisiasi dari kepengurusan LDM angkatan 2020-2021, dengan tetap semangat menebar kebaikan,"ucapnya. (din)

Terkini