Sambut Bulan Suci Ramadhan, DKM NURROHMAN Gelar Kegiatan Isra M'raj


Kegiatan Isra Mi'raj Nabi Mumahhad SAW di Masjid Nurrohman, Kelurahan Larangan, Harjamukti Cirebon.


HARJAMUKTI, FC - Pengurus DKM dan Jamaah Masjid Nurrohman Kelurahan Larangan memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443 H di Masjid setempat  (8/3).

Ketua DKM Nurrohman H. Maskud, S.Sos, M.Si didampingi Sekretaris Ujang Tohari dalam kesempatan acara tersebut  mengatakan digelarnya acara Isra Mi'raj ini sekaligus menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Kegiatan ini, juga dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT disertai  kesiapan Jamaah  Masjid Nurrohman dan warga RW 11 & 12 Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan pada tahun  ini.

H.Maskud, menyampaikan permohonan doa dari Jamaah sehubungan setelah bulan Suci Ramadhan tepatnya di bulan Syawal akan  dimulai renovasi pergantian keramik ruang utama diganti dengan Granit yang akan  menghabiskan biaya sebesar 128 juta.

Untuk itu pihaknya memohon kiranya yang mempunyai kelebihan rejeki untuk  menyisihkan sebagian dalam rangka pembangunan renovasi pergantian keramik dengan Granit.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darurrohim KH. Ade Abdurrohim Ahmad dalam Tausiyahnya mengatakan, bahwa peristiwa Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW mengingatkan kepada kita semua tentang pentingnya meningkatkan kualitas ibadah Sholat karena itulah esensi dari  memperingati Isra Mi'raj ini dan tentunya harus benar-benar siap lahir dan bathin menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1443 H. (Didi)

Terkini