Al-Hikmah Education Luncurkan Aplikasi Belajar, FSLDK Cirebon Raya Siap Dukung Siswa Masuk Kampus

Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Cirebon Raya siap dukung Al-Hikmah Education dalam peluncuran aplikasi belajar siswa untuk masuk perguruan tinggi. Minggu (3/04/2022). 

CIREBIN, FC - Bimbingan belajar tes untuk masuk perguruan tinggi amatlah begitu dicari oleh siswa dalam melakukan persiapan menghadapi UTBK SBMPTN beserta Ujian Mandiri masuk kampus. 

Tapi menurut FSLDK Cirebon Raya bahwa persiapan belajar siswa bukan hanya satu-satunya hal yang perlu dipersiapkan untuk mereka masuk kepada perguruaan tinggi tapi begitu banyak karena butuh pengalaman yang harus dibagi. 

"Pengalaman saya dan anggota FSLDK cirebon raya harus dibagikan kepada calon mahasiswa baru. Saya sangat senang bekerja sama dengan Al-Hikmah Education semoga semakin terus berkelanjutan kerjasama ini." Ucap Suhanton Sebagai Ketua FSLDK Cirebon Raya dalam wawancaranya melalui via Whatsapp 

Bimbingan belajar Al-Hikmah Education ini juga bukan hanya terfokus kepada belajar saja tapi membagi pengalaman cara masuk kepada perguruan tinggi yang diinginkan serta yang paling utama adanya pengingat fitur doa dan nilai keislaman untuk melancarkan aktifitas belajar mengahadapi ujian UTBK. 

"Aplikasi ini bukan terfokus kepada belajarnya siswa dalam menempuh pemahaman soal saja. Karena itu sudah menjadi kewajiban mereka untuk menempuh jalan kelulusan. Fitur pembagian pengalaman dan adanya nilai keislaman juga diterapkan dalam aplikasi ini. Semoga ini menjadi kebermanfaatan dakwah kami." Kata Fakih Fadilah selaku Head Of Marketing & Public Relation Al-Hikmah Education. 

Bimbingan belajar ini menjadikan suasana belajar yang berbeda karena ada nilai yang dibagi secara mendalam dan sesuai dengan karakter mayoritas masyarakat. 

"Prospek Al-Hikmah Education dalam peluncuran aplikasi belajar ini sangat jelas dapat membantu adik adik yang mau melanjutkan kepada perguruan tinggi. Nilai keislaman akan menampilkan suasana dakwah secara nyata. Semoga ini memberikan kebermanfaatn yang besar bagi daerah kami." Tutup Suhaton dalam wawancaranya. (FC/rls)

Terkini