Hari Jadi Ke 653 Cirebon Banyak Capaian Yang Diraih Pasangan Azis dan Eti

CIREBON, FC - Peringatan Hari Jadi ke-653 ini bertepatan dengan tahun keempat pemerintahan Nashrudin Azis dan  Eti Herawati, sebuah perjalanan yang luar biasa.

Terlebih kita diuji pandemi global Covid-19 pada 2020-2021. Meski begitu, alhamdulillah kita mampu mengatasinya bersama dengan semua unsur. Bahkan kita mampu bergegas bangkit.

Misalnya terlihat pada keberhasilan mengendalikan inflasi pada posisi 1,81 persen, meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dari 74,89 poin menjadi 75,25 poin (tertinggi se-Ciayumajakuninh dan ke-6 di Jawa Barat), dan capaian lainnya.

"Dalam peringatan Hari Jadi ke-653 Cirebon ini, kami mengusung tema “Cirebon Ngobeng Yuh”. Sebuah narasi pendukung untuk mengingatkan kita semua, bahwa kerja-kerja besar dalam pembangunan hanya dapat terwujud ketika kita melaksanakannya dengan semangat persatuan dan gotong royong," kata Azis.

Karena itu, Azis tidak bisa untuk menggelorakan semangat kerja komunal, semangat persatuan, semangat gotong royong untuk melakukan pembangunan dan pemulihan pascapandemi di Kota Cirebon.

"Selamat Hari Jadi Cirebon, kota tercinta, kota kita semua, kota penuh kedamaian, kota yang terus bergerak maju, kota yang berdaya saing dan kota yang menginginkan masyarakatnya sejahtera," tandas Walikota Cirebon. (Nisa)

Terkini